Saturday 18 February 2012

Latest gig | tokove , kemang | 18 feb 2012

taken by : @ranggamus


      Berawal dari niat mengadakan akustikan untuk menghibur teman-teman semua sebagai permohonan maaf kami atas launching album kedua kami yang tertunda, ternyata niat kami berjodoh dengan teman kami , Firzi, owner Tokove yang ingin mengadakan soft-launching Tokove.

Taken by @SuryaAdi

     Malam itu Payung Teduh tampil pukul 9 malam. Diawali dengan lagu Berdua Saja lalu lalu bersambut dengan Angin Pujaan Hujan, Untuk PerempuanYang Sedang Dalam Pelukan, Menuju Senja, Glorybox ft Servo Caesar P. dan Miranty P . Wardhani , Cerita Tentang Gunung dan Laut ft Servo Caesar P. , Resah dan diakhiri dengan Kucari Kamu.

     Terima kasih banyak kepada teman-teman semua yang sudah menyempatkan diri untuk datang ke Tokove malam itu. Dan tentunya terima kasih yang amat sangat kepada Firzi yang berbaik hati mau memberikan kesempatan untuk kami main di Tokove, tempat yang sangat keren!

3 comments:

BeatMaker1 said...

Ditengah-tengah Band-band baru yang tidak memiliki jati diri dan Original Creativity, apalagi ampe meniru gaya barat dan gaya alay2 Boyband Korea/K-POP segala. Saya rasa Payung Teduh patut dibanggakan. Maju Terus Payung Teduh, saya yakin dengan kemampuan kalian, kalian akan menembus pasar Internasional.

BeatMaker1 said...

Masukan dari saya, Buatlah lagu yang Unik dan Lucu. Kalimatnya agak2 menggelitik n merupakan cerita yang sehari-hari dialami orang. Kemudian aransemen secara unik, buat video klip secara amatir dengan webcam atau handphone dan sebarkan lagu itu secara gratis melalui Youtube dan Radio. Kalian akan dikenal banyak orang, mulai banyak pangilan untuk show dan kalian akan terkenal. Mohon wujudkan hal ini, saya sangat menginginkan Payung Teduh menjadi yg terbaik

Unknown said...

Your music and your melodies touch my heart. I listen to every song though I cannot understand the words. Music is universal.

Post a Comment